Masyarakat Uji Nyali di Wahana Rumah Hantu “Parakang” The Park Kendari

NEWS362 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Wahana rumah hantu “Parakang” di the park kendari rupanya jadi tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Kendari karena dianggap tempat hiburan menguji nyali.

Helper wahana rumah hantu “Parakang”, Jason mengatakan dari hari pertama dibuka banyak warga Kendari yang tertarik mengunjungi tempat itu.

“Dibantu dengan marketing kami, jika dipresentasekan itu mencapai 70 persen. Kami tidak bisa pastikan berapa orangnya, tapi luar biasa antusias ketika opening (Pembukaan),” ucap Jason.

Jason mengungkapkan pihak penyelenggara adalah Jktgo dan juga Rumah Hantu Indonesia sebagai Pelopor Wahana Rumah Hantu Terbesar di Indonesia, saat ini merupakan kali kedua menyelenggarakan acara wahana rumah hantu di kendari sejak kali pertama di Lippo Plaza kendari pada tahun 2015.

Menurutnya, kurang lebih satu bulan dibuka pengunjung sampai saat ini cukup memuaskan dan berada diposisi yang terbilang stabil jumlah kunjungannya.

Ia menyebut, pengunjung wahana rumah hantu beragam mulai dari, anak remaja atau anak sekolah mendominasi sebagai pengunjung, keluarga, pasangan dan juga para sahabat-sahabat ikut andil berkunjung ke Rumah Hantu ini.

“Untuk saat ini kami belum tahu akan selesai pada waktunya atau tidak. Tapi bisa jadi jika antusias warga kendari tetap ramai, mungkin saja akan diperpanjang waktunya melebihi tanggal 15 Januari,” katanya.

Jason menambahkan jadwal pengoperasian wahana rumah berbeda-beda. Bila di waktu weekday dibuka pada Jam 15.00 Wita dengan harga tiket masuk sebesar Rp 25 ribu/orang. Ketika Weekend serta libur nasional dibuka pada jam 14.00 Wita dengan harga tiket Rp 35 ribu/orang.

Reporter : Nur Anisah