NEWS

Memasyarkatkan ‘Kota Padi’ lewat Olah Raga Sepak Bola, Liga Tumpas HR 2024 di Buka 14 Mei Mendatang

1347
×

Memasyarkatkan ‘Kota Padi’ lewat Olah Raga Sepak Bola, Liga Tumpas HR 2024 di Buka 14 Mei Mendatang

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Menggaungkan Brand Kota Padi yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, milenial Kelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha mengemasnya lewat Liga sepak bola yang bertajuk ‘Kota Padi’. Liga Tumpas HR 2024.

Kegiatan tersebut bakal digelar dalam waktu dekat di Lapangan Niranuang Kelurahan Tumpas, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Liga Tumpas HR (Harmin Ramba) 2024 di inisiasi oleh anak muda Kota Unaaha, yang mana akan dihadiri dari berbagai peserta Liga Tumpas League.

Ketua panitia Isra Rajab mengatakan, turnamen sepak bola yang diberi nama Liga Tumpas HR 2024 bakal di gelar pada hari Selasa 14 Mei 2024 pukul 10 pagi di Lapangan Niranuang Kelurahan Tumpas, yang mana bapak Pejabat Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM akan membuka langsung pertandingan sepak bola tersebut.

“Insya Allah bapak Pj Bupati akan membuka secara langsung pertandingan tersebut,” ujar Isra.

Adapun team yang akan bertanding antara lain: Panen FC, Wonua Mbae FC, Pae Dai FC, Cilliwung FC, Ogalu FC, Inpari FC, Oriza Sativa FC, Sembada FC, Paebiu FC, dan Opae FC.

“Nama team ini terinsipirasi dari tema yang kami angkat yaitu ‘Wonua Mbae’ sehingga nama-nama teamnya pun kami kolaborasi sesuai tajuk tema tersebut,” kata Isra.

Selian itu, Isra juga menambahkan, pertandingan sepak bola itu juga akan di ikuti oleh pemain-pemain sepak bola ex Porprov 2007, 2011, 2014, 2018, dan 2022 asal Konawe.

Untuk itu, Isra berharap agar kirannya masyarakat konawe khusunya pencinta sepak bola kiranya dapat turut meramaikan pertandingan Liga Tumpas HR 2024.

“Untuk para pemenang di ajang Liga Tumpas HR 2024 juara 1 hingga juara 4 total hadiahnya sebesar Rp 15 juta. Sedangkan untuk top skore dan pemain terbaik hadiahnya juga pantastis,” ucap Isra.

Laporan: JS

You cannot copy content of this page