NEWS

Mengenal PT Margahayu Mega Utama Perusahaan Developer dan Properti yang Punya Ratusan Unit Rumah

2734
GM PT Margahayu Mega Utama, Muhammad Rais saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin 13 Juni 2022.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Perusahaan Terbatas (PT) Margahayu Mega Utama merupakan salah satu perusahaan developer di bidang Real Estate dan Properti di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Perusahaan ini memiliki kegiatan usaha yang melakukan pembangunan rumah KPR dan Perumahan Komersil.

PT Margahayu Mega Utama terletak di jalan Supu Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 13 Agustus 2014 oleh Muh Rustan yang merupakan Direktur Utama.

Baca Juga : PT JCI Lepas 12 Ton Pengalengan Rajungan ke Amerika Serikat

GM PT Margahayu Mega Utama, Muhammad Rais mengatakan, perusahaan ini telah membangun ratusan unit rumah KPR dan puluhan perumahan komersil salah satunya yakni Margahayu Regency Baruga yang terletak di Kecamatan Baruga.

“Untuk tahun ini (2022), kami memiliki target dalam pembangunan rumah sebanyak 487 unit,” ucap Rais saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin (13/06/22).

Dikatakannya, perumahan yang ditawarkan kepada user khusus warga Kota Kendari sangat cocok karena mempunyai lokasi yang sangat strategis dan nilai aset yang akan bertambah setiap tahunnya.

Baca Juga : Dukung Pelaku Usaha Dan UMKM, ini Strategi Pemkab Konsel

“Kami membangun perumahan yang letaknya strategis di daerah Kota Kendari seperti Baruga, Ranomeeto, Seputaran Budi Utomo, dan saat ini kami masih fokus di Kecamatan Kambu, Konggoasa, serta Puuwatu,” urai Rais.

Ia juga berharap, perusahaan ini dapat berkembang lebih besar sehingga dapat memberikan kesejahteraan pada karyawan khususnya yang sudah bertahun-tahun bekerja di PT Margahayu Mega Utama.

“Semoga perusahaan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kendari. Apalagi yang ingin memiliki rumah sendiri dengan berpenghasilan UMR,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version