KONAWENASIONALNEWSPemerintahan

Mengisi Kuliah Umum di Jakarta, Pj Bupati Harmin Ramba : Kalian Masa Depan Harapan Konawe

732
×

Mengisi Kuliah Umum di Jakarta, Pj Bupati Harmin Ramba : Kalian Masa Depan Harapan Konawe

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Mediakendari.com – Penjabat (Pj)Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba mengisi kuliah umum di Jakarta, Sabtu 18 November 2023. Kegiatan itu diiniasi mahasiswa Konawe yang kuliah di Jakarta yang diikuti sekitar 250 orang mahasiswa dari beberapa Universitas seperti Universitas Jaya Baya, Universitas Ibnu Qaldun, Universitas Negeri Jakarta dan STIE Jakarta dengan koordinatornya yaitu Dr Etny dan Dr Syaharudin.

Kepada mahasiswa, Harmin Ramba mengungkapkan jika mahasiswa Konawe merupakan harapan masa depan Konawe di masa mendatang.

“Kalian adalah masa depan harapan Konawe. Saya harap kalian tidak hanya menjadi lulusan yang cerdas, tetapi memiliki kepedulian dan berkontribusi dengan pembanguna Konawe,” ungkap Harmin.

Mengangkat tema ‘Konawe Harapan Rakyat Indonesia’ menuju pengembangan sumber daya manusia, Harmin menjelaskan skala prioritas tahun 2023 diantaranya memantapkan kapasitas infrastruktur publik untuk mendorong kelancaran akses sosial dan ekonomi masyarakat. Untuk 2024, mendukung Pemilukada dan transformasi pelayanan menuju smart pelayanan publik.

Harmin juga membeberkan keberhasilan 100 hari kerja sebagai Pj Bupati diantaranya peningkatan pelayanan masyarakat, penegakan disiplin ASN, Kunjungan kerja di Kecamatan Routa. Penggajian ASN tepat waktu dan perbaikan sistem keuangan daerah, penataan ulang ruang hijau di Unaaha, penyerahan bantuan pangan di wilayah terdampak El Nino dan masih banyak lagi.(RD)

You cannot copy content of this page