Miliki Tanah Kapling di Lokasi Strategis di Kota Kendari, Harga Dijamin Terjangkau

Redaksi

KENDARI – Semakin berkembangnya Kota Kendari, hal itu membuat kebutuhan akan sarana pemukiman dan kawasan perumahan meningkat tajam.

Salah satu kawasan yang banyak diincar untuk kawasan pemukiman, perkantoran dan kawasan bisnis dan ekonomi yaitu di Kecamatan Poasia.

Kondisi ini pun membuka peluang maraknya jual beli tanah di kawasan yang dekat dengan Kompleks Bumi Praja Perkantoran Gubernur Sultra itu

Salah seorang yang melakukan aktivitas tersebut yakni Alex. Ia melakukan bisnis jual beli tanah di Jalan Boulevard tidak jauh dari Mapolda Sultra dan Kantor Gubernur Sultra.

“Sangat strategis investasi emas segera miliki unit terbatas. Bebas banjir view cantik. Jangan tunda lagi semakin lama semakin mahal,” kata Alex.

Kaplingan tanah yang diperjual belikan berukuran 10 x 20 m dengan status sertifikat hak milik. Menurutnya untuk kaplingan yang tersisa tinggal 50 kavling.

“Harga promo Rp 60 juta bisa bayar 3 kali sesuai kemampuan. Investasi berharga. Jadi sangat hemat jika beli tanah kavling ini,” tutupnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total