BREAKING NEWSINDONESIAKONAWENASIONAL

Minggu 18 Agustus, Pasangan Bacada HADIR akan Terima Penyerahan B1KWK di Kantor DPP PKB di Jakarta

1753
×

Minggu 18 Agustus, Pasangan Bacada HADIR akan Terima Penyerahan B1KWK di Kantor DPP PKB di Jakarta

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba – Dessy Indah Rahmat (HADIR) menerima undangan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam rangka menerima B1 KWK dukungan maju dalam Pilkada Konawe.

Undangan nomor ; 399/DPW-38.02/09/08/2024 berisi tentang pemberitahuan tentang penundaan pemberian B1 KWK yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Minggu 11 Agustus 2024.

“Sehubungan dengan rencana kegiatan Penyerahan B1 KWK yang Seyogyanya dilaksanakan Hari Minggu, 11 Agustus 2024 Di Kendari Mengalami Penundaan, dan sesuai dengan arahan DPP PKB bahwa penyerahan B1 KWK akan diserahkan langsung oleh KETUA UMUM DPP PKB. Kegitan tersebut insya allah akan dilaksanakan pada Hari/Tanggal : Minggu, 18 Agustus 2024,” bunyi redaksi undangan yang diterima awak media.

Undangan ini ditandatangani oleh Ketua DPW PKB Sultra yang juga caleg DPR RI terpilih dapil Sultra, Jaelani dan sekretaris DPW PKB Sultra Al Rasyid Tamil.

Salah satu Ketua Tim Pemenangan pasangan HADIR, Benny Setiadi Burhan menegaskan bahwa B1 KWK dari partai-partai pengusung utama, yaitu Gerindra, PKB, dan Nasdem, sudah dalam kondisi aman. Pernyataan ini sekaligus membantah berbagai spekulasi yang beredar di masyarakat.

“Kami tegaskan bahwa pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat tetap akan maju dalam Pilkada Kabupaten Konawe. B1 KWK dari Gerindra, PKB, dan Nasdem sudah aman,” ujar Ketua Tim Pemenangan HADIR.

“Insya Allah, Amanlah kalau partai, masa kita mau deklarasi tanggal 21 Agustus tidak ada partainya. Partai yang ada di baleho yang beredar sudah itumi” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa partai pengusung itu Partai Gerindra, PKB dan Nasdem, sudah beredar luas ditengah masyarakat melalui pemeberitaan.

“itu sudah beredar bahwa paslon HADIR menerima undangan penyerahan B1 KWK dari PKB, kemudian Nasdem kemarin teman-teman media sudah merilis beritanya melalui pimpinan pengurus Nasdem Sultra. Untuk Gerindra, inysa allah amanlah” katanya.

Selain itu, pihaknya juga meminta seluruh masyarakat kabupaten konawe untuk tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Kami mengimbau kepada seluruh pendukung dan masyarakat Konawe untuk tetap tenang dan tidak termakan isu yang tidak benar. Insha allah, paslon HADIR berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Konawe yang sejahtera,” tambahnya.

Terakhir kata dia, diharapkan masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan tidak termakan oleh isu-isu yang tidak berdasar.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page