NEWSSULTRA

Momen Hari Pahlawan, Pj Gubernur Sultra : Teguhkan Kembali Komitmen Membangun Ekonomi Kerakyatan

591
×

Momen Hari Pahlawan, Pj Gubernur Sultra : Teguhkan Kembali Komitmen Membangun Ekonomi Kerakyatan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto mengungkapkan di momen perayaan hari pahlawan yang diperingati setiap 10 November dirinya berharap seluruh pihak dapat meneguhkan kembali komitmen membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia dan Sultra tercinta tumbuh semakin maju dan sejahtera.

“Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya untuk membela kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Saat ini, semangat inilah yang harus kita adopsi dan implementasikan pada kehidupan kita sehari – hari dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” ungkap Andap, Jum’at 10 November 2023.

Ia menegaskan segenap ancaman dan tantangan itu akan kita taklukkan dengan berbekal semangat juang yang sama seperti yang dicontohkan para Pejuang dalam peristiwa 10 November 1945 silam.

“Pada kesempatan ini pula, mari kita panjatkan juga doa – doa yang terbaik bagi para Pahlawan¬† Kusuma Bangsa yang telah gugur untuk Indonesia dan Sultra tercinta,” ujarnya.

Untuk diketahui, peringatan ke-78 tahun 2023 ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

You cannot copy content of this page