oleh

Monianse : Terima Kasih Kepada Masyarakat Baubau Mempercayakan Kembali AS Tamrin

BAUBAU – Calon Wakil Wali Kota Baubau terpilih La Ode Ahmad Monianse mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Baubau yang sudah mempercayakan kembali Kota Baubau dipimpin oleh Wali Kota terpilih AS Tamrin.

“Saya berterima kepada masyarakat baik yang memilih kami maupun tidak memilih karena masih memberikan kepercayaan kepada bapak AS Tamrin sebagai Wali Kota lagi,” ungkap Monianse dikediaman AS Tamrin, Kamis (28/6/2018).

Mantan legislator Baubau tersebut menuturkan usai pleno di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti dirinya bersama AS Tamrin akan resmi memimpin Kota Baubau.

“Setelah pemilihan kepala daerah (Pilkada) ini kita kembali lagi ke nol. Tidak ada permusuhan, tidak saling menghujat dan fokus membangun Baubau bersama,” pintanya.

Menurut dia, semua kandidat merupakan calon pemimpin yang punya pemikiran dan berkeinginan untuk membangun daerah Eks Kesultanan Buton tersebut.

“Semua punya buah-buah pikiran pasti ingin melakukan perubahan terbaik buat Baubau dan kami akan akomodir semua pemikiran tokoh – tokoh itu,” bebernya.


Reporter : Ardilan

Terkini