Kolaka Utara

Mubes Perdana KST-KU, Ryanto Sarira Terpilih Jadi Ketua Umum

358
Ryanto Sarira, SH (ketua umum KST-KU)
Ryanto Sarira, SH (ketua umum KST-KU), Kanna, SH.,MH (Sekretaris KST-KU), Pahri, SE (Bendahara KST-KU) periode 2020-2025 berfoto bersama para Staring Commite (SC), foto : Pendi

Reporter: Pendi / Editor: Kang Upi

KOLUT – Ryanto Sarira terpilih Ketua Umum Kombongan Sang Torayan Kolaka Utara (KST-KU) atau ketua kerukunan masyarakat Toraja yang ada di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) periode 2020 – 2025.

Ryanto terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) KST-KU yang digelar pada momen perdana, Sabtu 8 Agustus 2020.

Ketua Panitia Mubes, Basman menjelaskan, sepuluh tokoh diusulkan menjadi calon ketua dalam Mubes ini, diantaranyya ini Buhari, Haidirman Sarita, Basman, H. Bustam, Suparman ,Kanna, Basman, H. Syahrir, Syamsul Bahri, dan Ryanto Sarira.

“Dari sepuluh calon tersebut, tiga diantaranya yakni H. Bustam, Suparman, dan Basman menyatakan mundur untuk memberikan kesempatan kepada yunior-yuniornya untuk berkompetisi,” terang Basman.

Dengan mundurnya tiga calon, kata Basman, maka ketujuh calon yang siap maju dalam kontestasi pemilihan ketua umum KST – KU melakukan musyawarah untuk menentukan siapa figur ketua umum yan akan dipilih.

“Ketujuh calon itu mereka bermusyawarah, dan menentukan Ryanto Sarira sebagai ketua umum dan Kanna sebagai sekretaris, serta Pahri sebagai bendahara KST-KU periode 2020 – 2025,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version