NEWS

Musda Ketiga Pengurus Kolaka Utara, Ketua WI Sultra : Jaga Shalat Lima Waktu 

825

KOLAKA UTARA – Dewan pimpinan daerah (DPD) Wahdah Islamyah (WI) kabupaten Kolaka Utara (Kolut) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan musyawarah daerah (Musda) yang ketiga Minggu, 12 Juni 2022.

Musda ini dihadiri langsung oleh Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) WI Sultra, Muhammad Ikhwan Kapai.

Ikhwan Kapai dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap kader wahdah islamyah agar senantiasa dalam menjalankan dakwah utamanya mengajak umat muslim untuk menjaga pelaksanaan sholat lima waktu. Selain itu, ia juga meminta agar selalu mengedepankan sikap bijak dalam mengajak masyarakat muslim termasuk jika dakwah melalui media sosial (Medsos).

“Karena saat ini kita ketahu bahwa masih banyak banyak saudara-saudara kita sesama muslim yang belum melaksanakan sholat,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Kendari Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Sementara itu, Asisten I Setda Kolut, Mukhlis Bachtiar mengapresiasi Musda tersebut.

“Pemerintah daerah Kolaka Utara sangat mendukung terhadap program yang diselenggarakan oleh wahdah islamyah,seperti program perbaikan bacaan Al-Qur’an dan mengajak masyarakat untuk menjaga sholat,” ungkap Mukhlis.

Selain itu tema Musda yang ketiga DPD WI Kolaka Utara tahun 2022 memiliki kesamaan visi misi pemerintah daerah kabupaten Kolaka Utara yakni “mewujudkan Kolaka Utara Madani”

Ketua WI Kolut terpilih periode 1443-1448 H / 2022-2027, M Andi Syafaruddin Z mengatakan dirinya sudah dua kali terpilih sebagai ketua termasuk dalam Musda kali ini.

“Amanah dan kepercayaan yang saya diberikan ini tentu akan senantiasa akan selalu menjaganya untuk melaksanakan agenda,kegiatan dan program-program wahdah islamyah lima tahun kedepan,” katanya.

 

Reporter : Pendi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version