Kendari

Musprov Kadin Sultra 2021 Perebutkan 55 Suara

523
×

Musprov Kadin Sultra 2021 Perebutkan 55 Suara

Sebarkan artikel ini
Steering Commite Musprof Kadin Sultra, Muhammad Saleh. Foto: Ist

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Perhelatan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang jatuh pada hari Senin, 11 Januari 2021 yang bertempat di Hotel Claro.

Musprov Kadin Sultra kali ini diikuti oleh dua orang peserta yang akan menjadi Ketua Kadin Sultra. Diantaranya, La Mandi dan Anton Timbang

Steering Commite Musprov, Muhammad Saleh mengungkapkan dalam surat keputusan (SK) Kadin nomor Skep/023/DP/I/2021 tentang petunjuk pelaksanaan musyawarah Provinsi Sultra, masing-masing kabupaten mengutus enam orang dari perwakilan Kadin Kabupaten.

“Dari 10 Kabupaten/Kota masing-masing mengirim 6 orang. 5 memiliki wajib pilih, sedangkan 1 orang hanya bertugas sebagai peninjau atau bertugas sebagai pembicara,” ujarnya

Setelah rapat tambahan, lanjut Saleh, berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, maka diputuskan tambahan suara dari anggota luar biasa Kadin.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Kadin Provinsi bahkan Kadin Indonesia, dan telah memeriksa portal Kadin, yang berhak memiliki hak suara di pemilihan ini karena terdaftar dalam anggota luar biasa ada 5 Asosiasi, yaitu Aspanji Provinsi Sultra, Gapensi, Himpera, Hipmi, dan Iwapi masing-masing 1 suara,” jelasnya.

Dengan tambahan 5 Asosiasi tersebut, maka jumlah suara yang akan diperebutkan oleh La Mandi dan Anton Timbang berjumlah 55 Suara. (b).

You cannot copy content of this page