Muswil Pekat IB Dapat Menjadi Garda Terdepan di Sultra

Reporter : Muh. Ardiansyah R

KENDARI – Musyawarah Wilayah (Muswil) Pembelah Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan dilaksanakan Sabtu besok, 29 Februari 2020 disalah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua Umum Pekat IB Provinsi Sultra, Amril Sabara mengatakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang akan melangsukan Muswil, dapat mencetak kader militan, dan tidak terlepas pada pengarahan dan pemahaman.

“Sebenarnya itu musyawarah wilayah dan pelantikan ketua terpilih, dan diacara muswil itu kita lebih memberikan pengarahan terutama Pekat IB ini. Terutama pada kader Pekat di Sultra dapat mengetahui dan bagaimana wawasan kebangsaan serta jati diri bangsa itu,” ucap Amril Sabara.

Ia juga telah mempersiapkan untuk menyuksesakan Muswil ini, dan iapun juga telah mengundang dari berbagai unsur pemerintah di Sultra.

“Persiapan pun sudah di siapkan dengan matang-matang, untuk yang menghadir merupakan kader militan, dan tetap kami mengundang, Bapak Gubernur Sultra, Wakil Gubernur dan semua para pembina Pekat IB yang ada di Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Amril berharap, dalam pelaksanaan dapat memberikan manfaat terutama pada Ormas Pekat IB yang baru akan melaksanakan Muswil di Sultra ini.

“Kepada sultra, mari kita bersama-sama untuk menyukseskan musyawarah Wilayah pertama di Sulawesi Tenggara, dan oramas Pekat ini dapat menjadi gardan terdepan untuk masyarakat Sultra,” harapnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda