BREAKING NEWSPROV SULTRA

Nasdem Resmi Usung SKI Dan Sudirman Maju di Pilwali Kendari

838
×

Nasdem Resmi Usung SKI Dan Sudirman Maju di Pilwali Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem telah secara resmi merekomendasikan Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari tahun 2024, pada 20 Juni 2024.

Dalam surat rekomendasi itu, Ketua Bappilu, Prananda Surya Paloh, menyampaikan bahwa DPP Partai Nasdem memerintahkan DPD Kota Kendari untuk sama- sama dengan calon tersebut, untuk melakukan komonikasi politik dengan partai- partai lain guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kendari. Dan melakukan konsilidasi internal guna mendukung pencalonan.

“Kepada calon sebagaimana tersebut di atas diwajibkan untuk memebuhi persyaratan pencalonan ke KPUD Kota Kendari sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Nasdem selambat- lambatnya 14 hari sebelum dibukanya masa pendaftaran pencalonan Pilkada tahun 2024 ke KPUD Kota Kendari,” jelasnya.

Lanjut Ia menyampaikan, rekomendasi itu berlaku hingga dikeluarkannya Surat Keputusan DPP Partai Nasdem tentang persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari yang menjadi persyaratan pendaftaran pasangan calon ke KPUD Kota Kendari.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page