BREAKING NEWSJAKARTA

Nasdem Usung Harmin Ramba Maju di Pilkada Konawe

823

JAKARTA, Mediakendari.com – DPP Partai Nasdem telah secara resmi mengusung Bakal Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe, pada 29 November 2024 mendatang. Hal itu dibuktikan oleh adanya penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang diserahkan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi, Citra Prananda kepada Kandidat Bupati Konawe, Harmin Ramba, di Kantor DPP Partai Nasdem Jakarta, Sabtu, 3 Agustus 2024.

“Saya menegaskan sudah terima rekomendasi dari Koordinator wilayah (Korwil) Sulawesi Partai Nasdem, Citra Prananda. Dan rekomendasi ini, saya terima langsung di DPP Partai Nasdem” ujar Harmin Ramba yang akrab disapa HR.

Lanjut HR, dari rekomendasi tersebut, memberikan tugas untuk melakukan konsolidasi atau mengkonsolidasikan diri, mensosialisasikan diri dan dapat menggunakan atribut partai tersebut termasuk membangun koalisi.

Harmin Ramba menegaskan bahwa masalah rekomendasi itu adalah kewenangan DPP Partai Nasdem bukan kewenangan DPC Partai Nasdem Konawe.

Sementara itu, Ketua Nasdem Kabupaten Konawe, Muttaqin menyampaikan bahwa sepengetahuannya belum ada rekomendasi.

“Kalau rekomendasi secara resmi belum ada kayaknya, kayaknya yah” ucapnya
melalui sambungan telpon via whatshap.

Namun menurut dia, dalam waktu dekat ini sesuai agenda DPP Nasdem akan mengeluarkan B1 KWK khusus Konawe

“Insya Allah, diawal bulan ini sesuai jadwal dari DPP Nasdem bahwa B1 KWK khusus Konawe akan keluar” tuturnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version