DaerahKONAWE

Ormas GMCK Berbagi Takjil di Pengajian Alquran

263
×

Ormas GMCK Berbagi Takjil di Pengajian Alquran

Sebarkan artikel ini
Ustad Hutabri (kanan), Pengurus yayasan pengajian Al Quran Raudhatul Jannah

Reporter: Hasmar

UNAAHA – Organisasi Kemasyarakan (Ormas) Gerakan Muda Cinta Konawe(GMCK) Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi takjil di Yayasan Pengajian Alquran di Konawe, Kamis 30 April 2020.

Ketua GMCK, Sigit Joharsid Tosepu, S.Pd mengatakan, hal itu bagian kepedulian mereka sebagai Ormas kepada sesama, apalagi menghadapi Pandemi covid 19.

“Takjil yang kami bagikan ini berupa makanan siap saji,” kata Sigit.

Pembagian takjil Sebelumnya, Di Pesantren Hidatullah,dan beberapa masyarakat di kabuoaten konawe

Menurutnya, pembagian takjil ini tetap menerapkan physical distancing dan Sosial distancing sesuai dengan arahan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe untuk menggunakan masker dan jaga jarak.

“Kami tetap menerapkan imbauan pemerintah terkait pembagian takjil hari ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, GMCK juga telah berbagi takjil di beberapa tempat seperti, Pesantren Hidayatullah, dan beberapa masyarakat Kabupaten Konawe.

Sementara ITU, Pengurus yayasan Taman pengajian Al Quran Raudhatul Jannah, Hutabri mengaku bersyukur. Ia berharap dengan berkah ramadhan dan dibarengi wabah corona ini semua umat manusia bisa berbagi.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini baik yang ada kelebihan kemampuan maupun kecukupan, semakin tergugah untuk saling bergandengan untuk saling berbagi,” paparnya. (C)

You cannot copy content of this page