KendariNEWSPROV SULTRA

Pameran Aksi Perubahan PKA Angkatan XIV untuk Mempercepat Pelayanan Publik

529
×

Pameran Aksi Perubahan PKA Angkatan XIV untuk Mempercepat Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Syahruddin Nurdin, secara resmi membuka Pameran Aksi Perubahan dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan XIV tahun 2024, di Ruang Aula BPSDM Sultra, Selasa, 16 Juli 2024.

Kegiatan itu, turut dihadiri Sekdis. BPSDM Sultra, Para Pejabat Struktural lingkup BPSDM Prov. Sultra, Para Widyaiswara BPSDM Sultra, Coach dan para peserta PKA Angkatan 14.

Pameran Aksi Perubahan ini terbentuk berdasarkan kebutuhan dalam hal mempercepat atau mempermudah pelayanan publik di lingkup Pemerintah Prov. Sultra. Sehingga aksi perubahan ini dapat terwujud karena sudah melewati berbagai tahapan dari tahapan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi.

Kepala BPSDM Provinsi Sultra, Syahruddin Nurdin, menyampaikan bahwa setelah menyelesaikan proper yang telah disepakati, maka hari ini kita memasuki tahapan akhir sebelum ujian kita melaksanakan pameran Aksi Perubahan.

Para peserta PKA ke-14, dalam menampilkan aksi perubahannya menjelaskan kepada tim penilai langkah- langkah yang dilaksanakan, sehingga akan dijelaskan kepada para penguji saat ujian.

“Saya yakin dan percaya masing- masing sudah mempersiapkan diri dengan baik dan saya bersyukur ada beberapa peserta melaksanakan Launching dari pada Prokernya. Alhamdulillah target- target yang telah capai di dalam memenuhi penyelesaian dari pada Propernya dan akan ditampilkan hari ini dan ujian akhir besok” ujarnya.

Syahruddin Nurdin juga mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan pameran dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pameran inovasi sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Terakhir, Syahruddin Nurdin melakukan cek gula darah sebagai tanda sebagai simbolis secara resmi pembukaan pameran aksi perubahan serta mengunjungi both pameran kelompok A, B, C dan D serta para peserta PKA.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page