Parfum Jadi Produk Diminati Anak Muda Kendari di Toko Miniso

NEWS229 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – salah satu perusahaan ritel di Indonesia yaitu Miniso di Kota Kendari merupakan toko yang menyediakan berbagai produk.

Berdiri di ibu kota Bumi Anoa sejak 2019, Miniso mengklaim produknya yang paling disukai oleh anak muda kota Kendari adalah parfum.

“Kalau remaja biasa parfum paling disukai. Tas, sendal juga, nah kalau ibu-ibu biasa alat dapur dominan. Tapi tergantung lagi konsumennya,” ungkap Kepala Toko Miniso, Suci.

Suci mengaku sejauh Ini target pasar Miniso didominasi oleh para kalangan remaja karena ciri khas produk Miniso yang lucu dan unik menarik perhatian para remaja.

“Yang khas atau icon itu parfumnya. Aromanya itu jarang ada ditoko lain, terus selalu berganti-ganti aroma. Semisal salah satu jenis parfum yang hanya diproduksi pada bulan itu saja dan tidak ada restock bulan selanjutnya, nah itu paling banyak digemari remaja,” tutur Suci.

Meski begitu, Suci tidak menampik Miniso juga mempunyai produk yang kurang diminati kalangannya seperti alat tulis kantor (ATK) yang disebabkan para pesaingnya memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan produk ATK milik Miniso.

Reporter : Nur Anisah