NEWS

Partai Perindo Sultra Ajak Warga Kota Jaga Persatuan dan Kesatuan

493
×

Partai Perindo Sultra Ajak Warga Kota Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka

KENDARI – DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak semua elemen warga kota Kendari tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta stabilitas yang aman, tentram, rukun dan damai.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan masyarakat jangan muda terprovokasi dengan isu yang dapat memecah belah, tidak menyebarkan video dan foto di sosial media yang bisa memicu kesalahpahaman suatu kelompok.

“Sebagai ketua DPW Perindo Sultra saya juga mendoakan saudara – saudara kita yang menjadi korban luka dalam bentrokan Kamis, 16 Desember kemarin agar segera sembuh dan sehat kembali,” terangnya kepada Media kendari.Com, Jumat 17 Desember 2021.

Perindo juga mengecam aksi dan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh siapapun oknum yang terlibat. “Kita masih berjuang melawan pandemi covid-19 yang belum usai, janganlah diperburuk dengan keadaan ini dengan hal-hal yang merugikan kita semua,” tandas Jaffray.

Perindo meminta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas persoalan ini, hukum harus ditegakkan tanpa tebang pilih harus ada tindakan yang nyata agar persoalan ini tidak terulang dikemudian hari.

Menurutnya kericuhan hanya menyebabkan kerugian utamanya kerugian ekonomi masyarakat. Makin sering terjadi kericuhan, makin sulit kota Kendari berkembang, para investor tidak akan tertarik masuk kesini, kita menjadi mundur 10 langkah dan ini tentu sangat disayangkan.

Kepada pemerintah Kota Kendari dan seluruh pemangku kebijakan, Jaffray berharap agar melakukan pendekatan yang humanis kepada ormas-ormas, perbanyak pembinaan dan pelatihan agar ormas menjadi produktif.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page