BREAKING NEWSKONAWENASIONALNEWSPOLITIK

Pasangan HADIR Sukses Pukau Puluhan Ribu Masyarakat Konawe di Acara Deklarasi

1863
×

Pasangan HADIR Sukses Pukau Puluhan Ribu Masyarakat Konawe di Acara Deklarasi

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat sukses menggelar deklarasi di pelataran Inolobunggadue Central Park (ICP), Unaaha, Kebupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati usungan partai Gerindra, NasDem dan PKB tersebut berlangsung meriah dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat kabupaten Konawe yang hadir. Atas pencapaian tersebut Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim dan relawan tanpa terkecuali dan terkhusus masyarakat kabupaten Konawe.

“Alhamdulillah deklarasi HADIR berjalan sukses dan membawa kebahagiaan bagi kita semua, olehnya saya bersama ibu Dessy mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan yang telah bekerja maksimal sehingga deklarasi pasangan HADIR berjalan sukses,” ujar Harmin Ramba.

Selain itu, Harmin – Dessy juga menyampaikan deklarasi yang berlangsung meriah beberapa waktu lalu merupakan persembahan bagi seluruh masyarakat kabupaten Konawe.

“Saya bersama ibu Dessy tentunya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Konawe,” Harmin Ramba menambahkan.

Mantan Pj Bupati Konawe ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personil Polres Konawe dan TNI yang telah berkontribusi besar menjaga kamtibmas dalam kegiatan deklarasi HADIR.

Terakhir, pasangan akronim HADIR menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan deklarasi ada sesuatu yang kurang berkenan dihati masyarakat, kata dia kesempurnaan hanya ada pada sang Pencipta.

“Tak ada gading yang tak retak, kami bukan malaikat. Kami paham masih ada kekurangan dalam setiap kegiatan, kesempurnaan hanya milik Allah, kita sebagai mahluk ciptaannya hanya berikhitiar dan berusaha memberikan yang terbaik,” tutup Harmin Ramba.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page