BREAKING NEWSKONAWEPARTAI POLITIKPOLITIKPROV SULTRASOSOKSULTRA

Pasangan Harmin Ramba dan Dessy Resmi Kantongi B1 KWK Partai Gerindra

1312
×

Pasangan Harmin Ramba dan Dessy Resmi Kantongi B1 KWK Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

KENDARI,mediakendari.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachnat resmi menerima B1KWK dari partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Askar.

Selain menerima B1KWK Harim Ramba diberi kepercayaan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kabupaten Konawe periode 2024-2029, sesuai Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan Nomor : 08-0540/Kpts/DPP-GERINDRA/2024.

SK DPC GERINDRA diserahkan langsung oleh ketua DPD GERINDRA Andi Ady Aksar kepada Harmin Ramba bersama dua kabupaten lainnya diantaranya, yakni. Kabupaten Kolaka dan dan Buton Utara di hotel Claro, Kota Kendari, Minggu (25/8/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, demi kelancaran jalannya organisasi di wilayah Kab.Konawe, dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerindra, maka dipandang perlu untuk mengesahkan pergantian pengurus DPC Partai Gerindra di Kab.Konawe.

Sehingga mereka yang baru saja diamanatkan sebagai DPC untuk bisa membantu memenangkan dalam menghadapi pilkada mendatang.

“Kita harus menang teman -teman, nangan khawatir jangan kendor karena gerindra sudah bersama kita dalam pilkada mendatang,” ucap Andi Ady Aksar.

Dikatakan, Gerindra sultra juga akan siap menghadiri kampanye-kampanye yang dilakukan pada semua calon bupati yang ada di Sultra.

“Sekali lagi, kita harus tegak lurus arahan partai gerindra. Saya berharap teman – teman semua terutama anggota DPRD yang terpilih di daerah harus mendukung calon yang bertarung di masing-masing daerah,” tambah Andi Ady Aksar

“Dan saya mengharap dan meminta kita bahu membahu membantu memenangkan calon- calon kita, insya allah kita sama nasibnya dengan presiden terpilih kita Prabowo Subianto,” tegasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page