DaerahKolaka UtaraNEWS

Pasien Keenam Positif Corona di Kolaka Utara juga dari Ijtima Gowa

709
×

Pasien Keenam Positif Corona di Kolaka Utara juga dari Ijtima Gowa

Sebarkan artikel ini
Jubir Covid-19 Kolaka Utara, dr Syarif Nur

Reporter: Pendi / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA UTARA – Satu lagi warga Kabupaten Kolaka Utara dinyatakan positif terjangkit Virus Corona, Sabtu 9 Mei 2020. Pasien keenam ini juga dari klaster Ijtima Ulama di Gowa, Sulawesi Selatan.

Juru bicara penanganan penanggulangan penyebaran virus Corona Kolaka Utara, dr. Syarif Nur mengatakan, pasien pria berusia 43 tahun itu sudah ditangani tim medis RSUD Djafar Harun, Lasusua.

“Saat ini pasien kasus baru positif yang keenam tersebut sudah berada dan sementara di rawat oleh tim Medis gugus satuan tugas penanggulangan penanganan penyebaran virus Corona di RSUD Djafar Harus Lasusua,” jelas Syarif Nur.

Lagi-lagi ia kembali mengingatkan masyarakat Kolaka Utara senantiasa mematuhi segala imbauan dan perintah pemerintah seperti tetap di rumah, racin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, selalu gunakan masker ketika hendak keluar rumah apabila sangat penting.

Kemudian jika ada warga yang merasa mengalami hal-hal yang bisa menimbulkan gejala agar segera mengkonfirmasi ke gugus tugas untuk diperiksa demi menghindari terjadinya penyebaran yang lebih masif lagi. (B)

You cannot copy content of this page