BREAKING NEWSKONAWE

Paslon HADIR Dipastikan Menang Telat Dapil Tiga Sampara Raya

857
×

Paslon HADIR Dipastikan Menang Telat Dapil Tiga Sampara Raya

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Bakal Calon Wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat, silaturahmi bersama ratusan simpatisan dan masyarakat di kediaman Dedy, S.Si salah satu Anggota DPRD terpilih partai Gerindra dapil 3, Desa Paku, Kec.Morosi, Kab.Konawe, Rabu (6/8/2024).

Dessy Indah Rachmat saat menyapa masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua masyarakat khususnya Dapil 3 Sampara Raya sekaligus memberikan dukungan penuh dalam mengikuti kontestasi politik Pilkada 2024 dengan akronim HADIR.

“Terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama kami, berkat doa dan dukungan semua masyarakat, insa allah akan mengantarkan kami sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pilkada Konawe,” ungkapnya.

Anggota DPRD terpilih partai Gerindra Dapil 3, Dedy, S.Si menyampaikan Paslon HADIR adalah pasangan yang ideal dengan membawa satu program yang sangat bagus untuk Konawe kedepan lebih baik dan sejatera.

Untuk itu strategi yang dilakukan untuk memenangkan HADIR di Pilkada 2024, sebagai salah satu peraih kursi DPRD Partai Gerindra Dapil 3, mengajak semua masyarakat Dapil 3 merapatkan barisan, membentuk relawan, menghimpun semua keluarga dan yang paling utama bagaimana semua keluarga bisa kompak untuk mengabulkan visi perjuangan Dapil 3 yang lebih maju kedepan.

“Kami melihat pasangan HADIR adalah pigur yang tepat, hasil diskusi dan pertemuan dengan masyarakat khususnya di dapil 3 menerima dengan baik pasangan HADIR. Sehingga tidak susah lagi untuk membantu memenangkan Paslon HADIR di Pilkada Konawe, karena pigur ini paling sempurna di Pilkada 2024 yakni, Harmin Ramba dengan birokratnya, Dessy Indah Rachmat dengan politisinya,” ujarnya.

Lanjut Dedy, Konawe dikenal dengan kawasan industri, sebagai anggota DPRD terpilih, ia berharap Dapil 3 ini bisa hadir industri lain seperti peternakan, pertanian dan perikanan, karena ada banyak hal yang bisa di ekspos di Dapil 3 sehingga perlu adanya terobosan baru di Kab.Konawe.

“Program dan pola pikir kedua pasangan ini sangat baik, bran Konawe sebagai Kota Padi itu sangat luar biasa, didalam bran Kota Padi ini juga sudah terisi didalamnya bagaimana menata Konawe dengan baik dan menghadirkan industri lainnya selain nickel,” jelasnya.

Disamping itu, sebagai Tokoh masyarakat di Sampara Raya, Tokoh masyarakat berdasarkan latar belakang dari birokrasi secara pribadi melihat di Kab.Konawe maju tertata dengan baik tidak ada pilihan lain selain birokrasi karena ilmu menata wilayah tidak didapatkan secara instan tetapi melalui proses panjang.

Sehingga Harmin Ramba ini perlu diingat dalam kapasitas sebagai Kepala Kesbangpol Sultra sebagai pembina politik di Sultra sehingga ilmu birokrasi dan ilmu politik yang dimiliki Harmin Ramba tidak perlu diragukan.

Kepemimpinan Harmin Ramba ini juga tidak perlu diragukan oleh seluruh masyarakat Konawe karena sudah teruji, mulai dari karir kepegawaian dan kepemimpinannya yang dimulai dari Camat hingga ketingkat Provensi dan kembali di kabupaten menjadi Pj Bupati Konawe Harmin Ramba adalah pemimpin yang bersih tanpa sentuhan dugaan korupsi atau kasus lainnya.

Pasangan HADIR adalah perpaduan yang sangat indah, bahkan seindah nama Calon ibu wakil Bupati, keduanya melihat dari semua sisi Paslon yang saling mengisi calon Bupatinya birokrasi dan wakilnya Politisi yang juga sebagai keterwakilan gender.

“Jadi klop sudah pasangan ini,” tegas Dedy.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page