KONAWENEWSPROV SULTRA

Paslon HADIR Gelar Silaturahim di Morosi

827

KONAWE, Mediakendari.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessi Indah Rahmat terus melakukan agenda silaturahim bersama masyarakat
dan semakin mendapatkan perhatian dan antusias warga Kabupaten Konawe.

Setelah melakukan agenda silaturahim bersama relawan dan simpatisan di Kecamatan Wonggeduku Barat dan Kecamatan Lambuya. Kali ini Paslon HADIR bersilahturahmi di Kecamatan Morosi, berlangsung di kediaman anggota DPRD terpilih Dapil 3 Partai Gerindra, Dedi,S.Si, Rabu, 7 Agustus 2024.

Agenda silaturahim tersebut bertujuan untuk merawat dan mempererat hubungan yang baik bersama masyarakat Konawe.

Kehadiran Paslon HADIR bersama rombongan di Morosi itu, mendapat sambutan hangat dan antisias oleh warga dengan suasana penuh semangat dan kekeluargaan.

Kesempatan itu, saat Dessi teriakkan yel- yel Konawe, masyarakat dengan semangat menjawab HADIR, kemudian Dessi melanjutkan teriakan HADIR, spontan masyarakat kembali menjawab menang.

Disaat itu juga Dessy meminta dukungan masyarakat dalam Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Semoga malam ini kita tidak menyurutkan niat memenangkan HADIR dalam Pilkada ke depan,” ungkap Dessy.

Lanjut Dessy, upaya masyarakat untuk memenangkan Paslon HADIR agar cita-cita membangun daerah Kabupaten Konawe dapat terwujud dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus menyatukan pilihan mendukung dan memenangkan HADIR,” terangnya.

Sementara itu, Anggota DPRD terpilih dari partai Gerindra mengatakan, Paslon HADIR merupakan pasangan yang ideal dan pas untuk konawe ke depan.

“Dua orang ini adalah figur yang sangat baik, dari beberapa kali pertemuan dan diskusi bersama masyarakat khususnya di dapil 3, Alhamdulillah semua menerima dengan baik pasangan ini. Makanya saya bilang ini tidak susah dalam membantu memenangkan pasangan ini di Pilkada ke depan. Figur ini paling sempurna di pilkada 2024 ini, Harmin Ramba dibirokratnya dan Dessy politisinya,” ujarnya.

Lanjut Dedy, kedua pasangan ini merupakan dua jendre yang berbeda jadi kalau disatukan jadi nilai jual yang paling bagus.

“Karenanya sebagai salah satu peraih kursi dari partai Gerindra adalah merapatkan dan membentuk relawan- relawan dan keluarga- keluarga untuk memenangkan Paslon HADIR di Pilkada ini,” tandasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version