BREAKING NEWSKONAWE

Paslon HADIR Pendaftar Pertama Sebagai Paslonkada di KPUD Konawe

911
×

Paslon HADIR Pendaftar Pertama Sebagai Paslonkada di KPUD Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat, jadi calon pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2024-2029 di KPU Kabupaten Konawe, Rabu (28/8/2024).

Kehadiran pasangan berakronim HADIR didampingi sejumlah pimpinan partai pengusung, seperti, GERINDRA. NasDem, PKB, Hanura dan Partai Garuda. Turut hadir mendampingi para mantan camat se Kabupaten Konawe.

Pasangan HADIR ke kantor KPUD Konawe, turut dikawal ratusan massa. Kehadiran calon dari kader GERINDRA itu disambut langsung Komisioner KPUD Konawe, Wike, Ramdhan Riski Pratama, Ijang Asbar, dan Komisioner Bawaslu Konawe

Sesampainya di kantor KPU, pasangan HADIR ini langsung menyerahkan dokumen berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua KPUD Konawe Wike yang kemudian diserahkan ke tim perivikator pendaftaran bacalon.

Usai pemeriksaan, berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe keduanya dinyatakan memenuhi syarat. Ditandai dengan penandatangan berita acara sekaligus penandatanganan surat pernyataan naskah visi misi program kerja.

Kemudian dilanjutkan penyerahan tanda terima berkas kelengkapan sekaligus surat pengantar pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan  di RSUD Bahteramas Kendari.

Usai mendaftarkan diri, HADIR besok bakal menjalani sejumlah tes, mulai tes kesehatan, jasmani dan rohani yang akan dilaksanakan di RSU Bahteramas Kendari.(red)

You cannot copy content of this page