KendariNEWSSULTRA

Paslon Siska- Sudirman Resmi Deklarasi untuk Bertarung di Pilwali Kendari

640
×

Paslon Siska- Sudirman Resmi Deklarasi untuk Bertarung di Pilwali Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman resmi menggelar deklarasi, berlangsung di lapangan Benu- benua Kota Kendari, Senin malam, 19 Agustus 2024.

Diketahui bahwa Paslon Siska- Sudirman diusung oleh partai Nasdem, Golkar dan PAN untuk bertarung di Pilwali Kendari, 27 November 2024 mendatang.

Agenda deklarasi pasangan Bakal Calon Siska- Sudirman ini turut menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama. Dimana sejumlah artis tersebut antara lain, Lis Dahlia, Pasha Ungu, Siti Badriah, Ifan Seventen, dan artis Dangdut Duo Anggrek.

Selain menghadirkan artis, acara ini juga turut melibatkan ratusan pelaku UMKM di Kota Kendari.

Pelibatan pelaku UMKM ini sebagai bentuk kepedulian Siska- Sudirman terhadap kelompok usaha kecil dan menengah yang melakukan kegiatan usaha di Kota Kendari.

Sesuai visi mereka, bila terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari periode 2025-2030, pasangan Siska- Sudirman berkomitmen untuk memprioritaskan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai langkah strategis dalam meningkatkan perekonomian Kota Kendari.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page