NEWS

Paslonkada Konawe HADIR Didoakan jadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe saat Silaturahmi di Ponpes Al Anshor Padangguni

868
×

Paslonkada Konawe HADIR Didoakan jadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe saat Silaturahmi di Ponpes Al Anshor Padangguni

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al Anshor, Desa Langgea, Kecamatan Padangguni, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (10/9/2024).

Saat bersilaturahmi, Harmin dan Dessy disambut ratusan warga dan pengasuh pondok pesantren tersebut.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Anshor Desa Langgea, Ali Muttaqin mendoakan pasangan dengan akronim HADIR ini terpilih Bupati dan Wakil Bupati Konawe pada Pilkada Konawe 2024.

“Kita berdoa untuk pasangan bapak Harmin sama ibu Dessy untuk melaju, gas full, sukses bisa memimpin masa depan Konawe lebih cerah, lebih maju, lebih indah,” ujar Ali Muttaqin disambut kata aamiin oleh ratusan warga pondok pesantren ini.

Ditempat yang sama, bakal calon Wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat mengungkapkan, Ia dan Harmin bertekad menjadi pemimpin di Kabupaten Konawe untuk membawa kesejahteraan dan memberikan rasa aman untuk masyarakat.

Sementara itu, Harmin Ramba menceritakan kenangan saat menjadi Camat Abuki 16 tahun silam.

Kecamatan Padangguni saat itu merupakan bagian wilayah administratif Kecamatan Abuki.

Harmin mengatakan, pada saat itu Ia memiliki program bernama Gerakan Abuki Membangun.

Kali ini, lanjut dia, kedatangannya bersama Dessy untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe dengan program Konawe Maju menuju Kota Padi.

“Waktu saya Camat Abuki saja saya bangun tanpa APBD, dulu saya punya program Abuki Terang. Kalau kita masuk terang benderang,” ujarnya.

Tak hanya itu, Harmin dan Dessy juga mengungkapkan sejumlah rencana dan program di Kecamatan Padangguni. Seperti pembangunan ekonomi, pertanian, industri dan perbaikan dan pembukaan akses jalan.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page