INDONESIAKONAWE UTARANEWSPemerintahanPROV SULTRA

PB PGRI Berikan Penghargaan Nasional Anugerah Dwija Praja Nugraha untuk Bupati Konut

934
×

PB PGRI Berikan Penghargaan Nasional Anugerah Dwija Praja Nugraha untuk Bupati Konut

Sebarkan artikel ini

KONAWE UTARA, Mediakendari.com – Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) memberikan penghargaan tingkat nasional dibidang pendidikan Anugerah Dwija Praja Nugraha Tahun 2023 kepada Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Dr Ruksamin.

PB PGRI memberikan penghargaan tersebut kepada Bupati Konut dua periode itu karena memiliki perhatian, motivasi, dan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan kualitas pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru, dan lembaga PGRI.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun di acara puncak hari ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) oleh PB PGRI. Tahun ini akan diberikan pada Sabtu, 25 Nopember 2023.

Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha yang akan diberikan pada pada Bupati Konawe Utara tu sangatlah mendasar karena semua telah berdasarkan hasil verifiiasi, jejak digital dan hasil wawancara dengan pihak-pihak yang berkompeten terkait kinerja serta program-program strategis Bupati Konawe Utara dalam mendukung serta meningkatkan grafik IPM di Bumi Oheo Konawe Utara.

Selamat untuk Bupati Konawe Utara, semoga apa yang di peroleh menjadi semangat dan spirit dalam membangun Dunia Pendidikan Konawe Utara di tahun yang akan datang. (Red)

You cannot copy content of this page