BREAKING NEWSKONAWEPROV SULTRA

PC PMII Konawe Apresiasi Keberhasilan Harmin Ramba

829
×

PC PMII Konawe Apresiasi Keberhasilan Harmin Ramba

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Konawe memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keberhasilan atau kinerja Dr. H. Harmin Ramba, S.E., MM selama menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Konawe. Hal itu disampaikan Ketua PC PMII Konawe, Muhammad Syahri Ramahan dalam audiensi bersama Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba, yang digelar di gedung Kantor Bupati Konawe, Senin, 29 Juli 2024.

Ketua PC PMII Konawe, Muhammad Syahri Ramadhan menyampaikan bahwa Harmin Ramba telah berhasil mengemban tugasnya dengan baik dalam menjaga stabilitas Pemerintahan Daerah serta mengimplementasikan kebijakan- kebijakan yang progresif untuk kemajuan Kabupaten Konawe.

“Harmin Ramba sebagai Pj. Bupati telah memberikan dampak yang positif bagi pembangunan daerah. Beliau telah menunjukan komitmen yang tinggi dalam memimpin Kabupaten Konawe dengan penuh integritas dan dedikasi,” ujarnya.

Menurut Muhammad Syahri Ramadhan, selama menjabat sebagai Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba juga dinilai mampu menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak terkait, termasuk masyarakat dan stakeholder penting lainnya. Hal ini turut mendukung terciptanya sinergi yang harmonis dalam mewujudkan program- program strategis untuk kesejahteraan masyarakat.

“Bisa kita rasakan bersama dari Bupati- Bupati Konawe sebelumnya, kalangan masyarakat baik tingkatan atas dan bawah sulit menumui atau bersilaturahim langsung kepada Bupati. Hari ini Bapak Harmin Ramba, mampu menerima seluruh elemen baik masyarakat, pemuda, dan mahasiswa, untuk melakukan silaturahim.” tuturnya.

Ketua PC PMII Konawe juga menegaskan komitmen organisasinya untuk terus mendukung setiap langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Konawe dibawah kepemimpinan Harmin Ramba.

“Kami berharap momentum positif ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page