DaerahPARTAI POLITIKPOLITIKWAKATOBI

PDIP Wakatobi: Siapapun yang Diusung Itu Kita Didukung

353
×

PDIP Wakatobi: Siapapun yang Diusung Itu Kita Didukung

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan Pengurus Anak Cabang dan Ranting se-Pulau Kaledupa. Foto: Asrul Hamdi/Mediakendari.com
Pengukuhan Pengurus Anak Cabang dan Ranting se-Pulau Kaledupa. Foto: Asrul Hamdi/Mediakendari.com

Reporter: Asrul Hamdi / Editor: La Ode Adnan Irham

WAKATOBI – PDI Perjuangan bertekad memenangkan Pilkada 2020 mendatang dan kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Wakatobi seperti 10 tahun silam.

“Kita ingin merebut kembali kekuasaan PDIP seperti 10 tahun silam setelah kekalahan lima tahun lalu,” kata Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPD PDIP Sultra, La Ode Muhrim Bay usai menghadiri pengukuhan PAC dan Pengurus Ranting di Pulau Kaledupa, Sabtu 14 Maret 2020.

Kata dia, kekuatan PDIP akan dilihat bagaimana hasil dari Pilkada di 2020 nanti, ia meminta konsolidasi terus dilakukan menjelang ditetapkannya calon yang akan diusung PDIP di Pilkada Wakatobi nanti.

“Kita menunggu apakah minggu depan siapa yang akan diusung untuk maju Pilkada Wakatobi,” tuturnya

Untuk itu, siapapun yang nanti ditetapkan DPP, seluruh kader PDIP siap harus dan wajib melaksanakan perintah dan instruksi partai dan menang.

Ketua DPC PDIP Wakatobi, H Arifuddin juga meminta pengurus anak cabang dan ranting yang telah dikukuhkan, langsung bekerja dan membangun solidaritas memenangkan PDIP dalam rangka mendukung pembangunan di Wakatobi.

Sambil menunggu siapa yang akan mendapatkan rekomendasi PDIP nanti, dia meminta para kader bergerak satu arah dan satu komando memenangkan PDIP. Siapapun nama yang diusung, maka wajib mendukung.

“Pokoknya Wakatobi harus bergerak satu, adalah menang,” tegasnya dalam kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Laulua, Kecamatan Kaledupa.

Untuk diketahui, 182 Pengurus Ranting PDIP se-Pulau Kaledupa yang dikukuhkan, terdiri dari 26 Desa. 10 Desa Kaledupa Selatan dan 16 Desa dan Kelurahan Kaledupa. 18 pengurus PAC terbagi dari sembilan pengurus masing-masing Kecamatan. (B)

You cannot copy content of this page