HEADLINE NEWSKONAWENEWS

Peduli Keadaan Warga, Pj Bupati Konawe Bagikan Beras dan Alat Olahraga di Routa

1388
×

Peduli Keadaan Warga, Pj Bupati Konawe Bagikan Beras dan Alat Olahraga di Routa

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Kabupaten Konawe Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Konawe

KONAWE, mendiakendari.com – Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Routa bersama Forkopimda dan 90 persen kabinetnya, Jum’at (20/10/2023) kemarin.

Dalam kunjungannya, Harmin Ramba mengatakan, selama di Routa dirinya bersama Forkopimda dan kabinetnya akan mengunjungi semua wilayah yang ada di Kecamatan Routa untuk melihat secara langsung kondisi wilayah setempat.

Selain itu kata dia, dalam kunjungan perdana ini, dirinya bersama Forkopimda dan dinas terkait akan melakukan peninjauan lokasi titik nol pembangunan jalan penghubung Kecamatan Latoma-Routa.

“Besok pagi kami akan meninjau lokasi pembukaan jalan penghubung Kecamatan Latoma – Routa,” katanya.

Selain rencana pembangunan jalan penghubung tersebut, Harmin Ramba juga berjanji akan membangun infrastruktur lainnya di Routa. Seperti pembangunan jaringan internet, penyediaan air bersih, penerangan (kebutuhan listrik) dan pengaspalan jalan di Routa.

“Itu semua akan kita antisipasi sebelum permasalahan lingkungan hidup lebih besar. Tetapi yang paling strategis adalah pembangunan jalan antara Latoma ke Routa kurang lebih 109 kilometer,” jelasnya.

PJ Bupati Konawe Harmin Ramba melakukan tatap muka dengan warga masyarakat Routa dan sekaligus membagikan bantuan beras serta alat olahraga (Bola kaki dan bola voli). (Red)

You cannot copy content of this page