Kolaka Utara

Peduli Korban Banjir Bandang, Bupati Konawe Beri Bantuan ke Kolut

668
Sahrullah saat Menyerahkan Bantuan Dari Bupati Konawe ke Pemda Kolaka Utara yang diterima langsung oleh H. Abbas,SE wakil bupati Kolaka utara di kantor BPBD Kolaka Utara di posko induk bencana banjir bandang, Sabtu 19/12/2020. Foto : Pendi

Reporter : Pendi
Editor : Ardilan

KOLAKA UTARA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa memberikan bantuan kepada korban banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Bantuan itu diserahkan langsung Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe di kantor BPBD Kolut, Sabtu 19 Desember 2020.

Kery Saiful Konggoasa melalui Kepala Bidang Pemutasian Pegawai, Sahrullah mengungkapkan bantuan dari Bupati Konawe yang diserahkan berupa lima ton beras dan 749 paket mie instan.

Bantuan itu, kata dia, diharapkan dapat meringankan beban korban bencana banjir bandang yang menimpa warga Kolut.

“Bapak Bupati Konawe, pak Kery menyampaikan turut berduka atas bencana banjir bandang yang melanda beberapa kecamatan di Kolaka Utara,” ucap Sahrullah.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolut, Abbas mengakui kepedulian Bupati Konawe. Ia pun mengapresiasi sikap Kery Saiful Konggoasa.

Mewakili Pemda Kolut, Abbas juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kery Saiful Konggoasa.

“Pasca banjir bandang yang melanda daerah kita ini, yang pertama kali menurunkan dan memberikan bantuan adalah bapak bupati Konawe yakni Kery Saiful Konggoasa. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Kolaka Utara. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” tuturnya. (b).

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version