BREAKING NEWSKONAWEPOLISIPROV SULTRA

Pemda Bersama Polres Konawe Salurkan Bansos Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

401
×

Pemda Bersama Polres Konawe Salurkan Bansos Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Kepolisian Resor Konawe bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe menyalurkan bantuan sosial berupa semen sebanyak 200 sak untuk bedah rumah warga yang kurang mampu, bertempat di Mako Polres Konawe, Selasa, 16 Juli 2024.

Kegiatan penyaluran Bansos itu, turut dihadiri Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Dr. Ferdinan Sapan, S.P., M.H, Kabag Log Polres Konawe AKP Kadek Sudyatnyana, S.Sos dan Paurmin Bag Log Ipda Rusli Jaya.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K,
mengungkapkan bahwa bantuan semen tersebut diberikan kepada 25 Kepala Keluarga (KK) dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Lanjut Ia mengatakan, kegiatan penyaluran bansos semen itu adalah bagian dari bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Konawe, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dan dapat memperbaiki rumahnya dengan lantai semen.

“Bantuan ini juga sebagai wujud dalam meningkatkan silaturahmi atau hubungan antara Polres Konawe dan jajaranya serta Pemerintah dan masyarakat umum,” ungkap AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Bansos semen tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan selanjutnya akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Setiap Kepala Keluarga (KK) akan diberikan semen sebanyak 7 atau 8 sak, kemudian dalam mengerjakan lantai rumah nanti Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa dan Kelurahan serta masyarakat akan bergotong royong mengerjakan lantai rumah warga mereka,” terangnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page