ADVKONAWE

Pemda Konawe Serahkan Satu Unit Randis untuk Polres

873
×

Pemda Konawe Serahkan Satu Unit Randis untuk Polres

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan hibah satu unit kenderaan dinas (Randis) berupa sebuah mobil Dalmas kepada Polres Konawe untuk mendukung kinerjanya.

“Pemberian mobil Dalmas ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Konawe terhadap tugas Polres Konawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan, Kamis 17 Agustus 2023.

Ia berharap dapat memberikan kemudahan bagi pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam menghadapi situasi yang membutuhkan pengendalian massa dan pengamanan dalam berbagai kegiatan masyarakat. Dukungan ini juga menjadi bentuk sinergi antara Pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Konawe.

“Dalam situasi yang penuh tantangan dan dinamika, kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Konawe dan Polres Konawe menjadi sangat penting guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat. Penyerahan kendaraan ini juga menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga dan memelihara kedaulatan serta keamanan wilayah, khususnya di Kabupaten Konawe,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengapresiasi Pemda Konawe atas bantuan itu. Ia menilai, hal ini menjadi bukti kolaborasi dan sinergi kedua pihak.

“Kendaraan ini akan membantu kami dalam memberikan respon yang lebih cepat dan efektif terhadap berbagai situasi. Kita semua berharap bahwa kolaborasi yang baik antara kepolisian dan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Konawe,” katanya. (Adv)

You cannot copy content of this page