Pemda Kosel Dukung Kegiatan Peradah Cup III

TINANGGEA – Pembukaan turnamen voly ball Peradah Cup III digelar, kegiatan itu dibuka oleh Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Konawe selatan Perhimpunan Pemuda Hindu  Indonesia (peradah), Putu Darta, pada hari Kamis, (31/5/2018) di Kecamatan Tinanggea .

Mewakili pemerintah daerah (pemda)  Kabupaten Konsel, hadir Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (litbang) Konsel Drs. Putu Darta  MT, sekaligus ketua persatuan bola voly seluruh indonesi (PBVSI) Kab Konsel, mengapresiasi kegiatan para DPK Peradah itu.

Dalam sambutannya, Putu Darta berpesan kepada seluruh pemuda pemudi Peradah dalam menghadapi dunia yang penuh dengan persaingan, pihaknya menekankan kepada para peradah agar dapat tampil dan bersaing dalam suatu kompetisi.

“Kaddmi berharap kepada semua pemuda pemuda dapat bersaing, baik itu di level pendidikan maupun olahraga agar punya daya jual,”ujarnya.

“Kegiatan peradah ini jangan hanya di focuskan pada prestasi olahraga tetapi saya harap prestasi pendidikan juga di kedepankan,” ujar Putu.

“Mari kita tingkatkan potensi dan kompetensi kita agar dapat bersaing tidak hanya di kabupaten tetapi di provinsi bisa berkompetisi,” imbau Putu.

Sementar itu, ditempat yang sama mewakili Ketua KNPI Kab. Konsel samsuddin, SH, CIL menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan peradah yang rutin dilaksanankan oleh DPK.

“Kedepan, KNPI akan turut memberi sumbangsi di setiap kegiatan Peradah, agar lebih bersinergi dan dapat melahirkan bibit bibit atlit yang berpotensi, yang dapat mengharumkan nama konawe selatan,”paparnya.

Reporter : Erlin
Editor : Hendriansyah

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total