DaerahKendariNEWSPemerintahanPROV SULTRASULTRA

Pemkot Kendari Gelar Sholat Idul Adha 1445 H Di Pelataran Balai Kota Kendari

480

KENDARI, Mediakendari.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar sholat Idu Adha 1445 H yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari bersama masyarakat, Senin 17 Juni 2024 di Pelataran Balai Kota Kendari.

Kabag Kesra Pemerintah Kota Kendari, Dr., drs, Safri, M.Si, mengatakan, Pemkot Kendari menempatkan di rayon 111 sebagai rayon dari pada Kantor Balai Kota untuk melaksanakan sholat Idul Adha 1445 H.

“Alhamdulillah hari ini seluruh OPD, Kabag kita harapkan bisa hadir semua di sini tapi karena tadi hujan sehingga mungkin ada beberapa yang tidak hadir. Tapi Alhamndulillah selesai hujan kita bisa melaksanakan sholat bersama di sini,” ujarnya

Lanjut Ia mengungkapkan, untuk prosesi pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H yaitu, pertama, melaksanakan sholag Idul Adha bersama dengan keluarga besar Pemkot Kendari bersama dengan masyarakat sekitar. Yang kedua, pemotongan hewan kurban yang ada di masing- masing OPD kemudian nanti mereka memotong di RBH.

“Harapan kita adalah bahwa dengan kegiatan ini, kita berharap nanti kita bisa sama- sama meriahkan dan di sini setiap tahun baik itu Idul Fitri maupun Idul Adha sholat di sini bersama masyarakat. Mudah- mudahan Idul Adha ini bisa kita jalankan tertib, aman, nyaman dan bahagia,” tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, jumlah seluruh hewan kurban hari raya Idul Adha 1445 Pemkot Kendari yaitu 13 ekor dari seluruh OPD.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version