BREAKING NEWSKALEIDOSHKOPPemerintahanPROV SULTRA

Pemprov Sultra Persiapan Refleksi Akhir Tahun 2023

753
×

Pemprov Sultra Persiapan Refleksi Akhir Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat persiapan refleksi akhir tahun 2023 di ruang pola Kantor Gubernur Sultra, Selasa 19 Desember 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sultra, Asrun Lio yang menjadi pemimpin rapat membahas segala persiapan terkait bahan refleksi pertama, setiap OPD menyampaikan laporan realisasi fisik dan realisasi anggaran per 21 Desember 2023 berdasarkan SP2D. Laporan realisasi fisik dan anggaran dilengkapi dengan gambaran permasalahan pelaksanaan anggaran pada setiap OPD serta solusi untuk pemecahan masalah serta rencana tindaklanjut.

Kedua, setiap OPD menyampaikan laporan terkait rencana dan realisasi dari output kegiatan sesuai dengan DPPA tahun anggaran 2023. Output berbasis kegiatan laporan disampaikan paling lambat 21 Desember 2023 dalam format PDF dan dikirimkan kepada Ka Bappeda Sultra.

“Laporan disampaikan paling lambat tanggal 21 Desember 2023 dalam format PDF dan dikirimkan  kepada Kepala Bappeda,” ungkap Asrun Lio.

Ia menyampaikan kepada perangkat daerah untuk tahun 2024 menyampaikan dan merumuskan minimal dua indikator kinerja perangkat daerah sebagai target kinerja utama di tahun 2024 yang akan dibahas lebih lanjut pada saat rapat refleksi selanjutnya.(Red)

You cannot copy content of this page