NEWS

Pemprov Sultra Sambut Danrem 143 HO dan Kapolda Baru

568
×

Pemprov Sultra Sambut Danrem 143 HO dan Kapolda Baru

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut Danrem 143 HO yang baru, Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto dan Kapolda Sultra yang baru, Brigjen Pol Dei Irianto dengan menggelar pisah sambut di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu malam 01 Mei 2024.

Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto melalui Sekda Sultra, Asrun Lio mengucapkan
terimakasih dan penghormatan kepada Brigjen TNI Ayub Akbar selaku Danrem sebelumnya atas segala pengabdian selama bertugas di bumi anoa.

Dalam masa jabatan yang kurang lebih 1 tahun,  Brigjen TNI Ayub Akbar telah banyak menorehkan dedikasi dan prestasi di korem 143/haluoleo. tentunya hal tersebut patut menjadi kebanggaan bagi kita bersama.

“Teriring doa dan harapan semoga di tempat tugas yang baru,  selalu diberi kesehatan sehingga dapat terus melanjutkan pengabdian diri kepada bangsa, negara dan rakyat indonesia melalui ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan selama ini,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan selamat kepada Brigjen
TNI Raden Wahyu Sugiarto yang baru saja mendapatkan tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai Danrem 143/haluoleo. Tentu tugas ini adalah amanah dari negara yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Harapan kami tentunya kepada danrem 143/haluoleo yang baru agar pemerintah Sultra dan korem 143/haluoleo dapat terus menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam rangka menyukseskan seluruh program pemerintah terutama dalam mewujudkan Sulawesi Tenggara yang lebih baik. Sebagai representasi dari pemerintah Provinsi Sultra, kepada bapak danrem 143/haluoleo yang baru, terkait sedikit gambaran umum mengenai kondisi geografis dan demografis provinsi sulawesi tenggara,” katanya.

Sementara itu, Brigjen TNI Ayub Akbar mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini bersama unsur pimpinan Forkopimda Sultra.

“Saya tidak menutup kemungkinan saya memohon maaf masih banyak kekurangan dan meminta maaf dan saya akan kembali bertugas di  tempat yang baru di Jakarta. Mohon doa dan restunya bisa menjalankan tugas yang baru dan lancar dan bisa melaksanakan tugas-tugas nantinya,” ungkapnya.

Ditempat sama, Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto menambahkan sebagai pejabat yang baru bertugas di Sultra dirinya berharap kehadirannya akan memberikan nilai positif untuk Korem 143 Haluoleo.

“Harapan saya sesuai petunjuk untuk bapak KASAD korem 143 keberangkatan ini harus dirasakan oleh masyarakat, semakin dicintai masyarakat dan kemudian membantu pemerintah daerah termasuk unsur-unsur yang lainnya bagaimana menciptakan situasi konduktivitas jika diwilayah bisa melaksanakan pembangunan,” katanya.

Sedangkan Brigjen Pol Dei Irianto mengungkapkan ia akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di Polda Sultra. Ia juga berharap dapat menjalin sinergi yang baik dengan sesama Forkompimda mengingat ke depan ini bakal menghadapi Pilkada.

“Dalam melaksanakan tugas di Polda Sultra, tidak ada hal hal yang rumit kalau kita sama sama bisa melaksanakan tugas dengan baik. Saya perlu sampaikan Pak Danrem, Pak Wahyu disini satu sama lain komunikasi enak tolong tugas kita dipilkada bisa diatasi bersama. Semoga bisa lancar aman sampai nanti pelantikan dan sama sama dukungan dari rekan rekan karena perubahan agenda harus kita hadapi,” katanya.

You cannot copy content of this page