oleh

Penumpang Garuda Indonesia yang Bayar Tiket Melalui Payment Link Berpeluang dapat Hadiah

Reporter : Ferito Juliadi
Editor : Ardilan

KENDARI – Maskapai Garuda Indonesia kembali memberi kabar baik berupa penumpang yang melakukan reservasi tiket mulai 20 Agustus 2020 sampai 30 September 2020 berpeluang mendapat hadiah eksklusif dari Garuda Indonesia.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri mengatakan hadiah eksklusif tersebut bisa didapatkan bila penumpang melakukan pembayaran melalui Payment Link.

“Penumpang bisa melakukan reservasi tiket melalui layanan WhatsApp Service kami, setelah itu penumpang akan dikirimkan link atau alamat situs untuk mengakses Payment Link. Kemudian penumpang melakukan pembayaran melalui Payment Link dengan debit card atau kartu kredit berlogo visa atau master. Nantinya penumpang berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari kami,” kata Syaiful Bahri saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 19 Agustus 2020.

Ia mengungkapkan untuk mendapatkan hadiah tersebut penumpang harus memenuhi beberapa syarat dan mengetahui ketentuan yang berlaku diantaranya, satu hadiah berlaku untuk satu Passenger Name Record (PNR) atau pemesan, dan Jenis hadiah dilihat dari nilai transaksi dan stok yang ada.

“Tersedia 25 hadiah eksklusif. Segera lakukan reservasi agar hadiah yang didapatkan lebih bagus dan menarik,” ujarnya.

Untuk melakukan reservasi, anda bisa melalui kontak WhatsApp di 08114006737. Catat tanggalnya, lakukan reservasi, akses Payment Link dan ikuti prosedurnya, hadiah eksklusif menarik menanti anda.

Terkini