NEWS

Pererat Kemitraan dengan Pers, Pemkot Kendari Gelar Coffe Morning

514
×

Pererat Kemitraan dengan Pers, Pemkot Kendari Gelar Coffe Morning

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat berdiskusi dengan insan pers

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar coffe morning bersama insan pers di Kota Kendari, Jumat 24 Desember 2021 di salah satu rumah makan di kota Kendari.

Coffe morning ini bertujuan untuk menciptakan keakraban antara jurnalis dengan Pemkot Kendari untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan ke Pemkot Kendari.

Kegiatan yang dihadiri puluhan pimpred dan wartawan itu bertema” Bangun Sinergitas Peran Media dan Pemerintah Kota Kendari Lawan Berita HOAX.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE, ME dan para jurnalis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Coffe morning ini juga dirangkaikan dengan diskusi antara Wali Kota Kendari dengan jurnalis yang hadir.

Wali kota mengatakan apresiasinya kepada jurnalis yang ada di Kota Kendari atas peranannya di Pemkot Kendari.

“Terimakasih atas peranannya di Kota Kendari, saya harap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan sangat mengapresiasi apa yang menjadi kritikan dan masukan yang disampaikan jurnalis dalam coffe morning tersebut.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fadlil Suparman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi Pemkot Kendari dengan media yang ada di Kota Kendari.

“Tadi juga sudah diarahkan kami agar kegiatan ini bisa diagendakan mungkin nanti tiap triwulan,” katanya.

Lebih lanjut Fadlil berharap melalui kegiatan ini ada masukan dari media mengenai bagaimana nantinya pembangunan yang ada di Kota Kendari.

“Mudah-mudahan ini bisa berlanjut kegiatan kegiatan seperti ini. Kedepannya nanti jika ada isu penting yang harus segera dikomunikasikan dengan – teman teman media nanti kita akan laksanakan,” pungkasnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page