KONAWE SELATANSULTRA

Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Konsel Gelar Buka Bersama

752
×

Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Konsel Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
Suasana Bukber di Aaula Sekretariat DPRD Konsel, Kamis (23/5/2019). Foto: Erlin/mediakendari.com/b

Reporter:Erlin

Editor : Taya

ANDOOLO – Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar buka bersama (Bukber) di aula Setwan DPRD Konsel pada Kamis, (23/5/2019) yang dihadiri beberapa Anggota DPRD Konsel, Sekretaris Dewan (Sekwan) dan seluruh pegawai serta seluruh staf dan keluarga.

Setwan Konsel Drs. Jeni mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan buka bersama ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota DPRD dengan keluarga besar Setwan Konsel, sehingga tercipta keharmonisan kerja yang semakin baik dalam mitra kerja yang selama ini terjalin.

“Dengan ucapan terima kasih kepada seluruh staf Sekwan dan jajaranya, atas terselengaranya acara ini. Semoga kegiatan ini menambah erat tali silaturrahmi kita semua,” tuturnya.

Ia mengatakan, momentum Bulan Ramadhan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena segala amal ibadah akan dibalas pahala dengan berlipat ganda oleh Allah SWT.

“Semoga kegiatan silaturrahmi kita hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, sehingga yang kita lakukan ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” tutupnya.(b)

You cannot copy content of this page