NEWS

Pimpin Apel Gabungan, Gubernur Ali Mazi Sanjung ASN yang Disiplin

526
×

Pimpin Apel Gabungan, Gubernur Ali Mazi Sanjung ASN yang Disiplin

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, pimpin Apel Gabungan lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov. Sultra), yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sultra (Senin, 20 Februari 2023)

Hadir pada Apel tersebut, Sekretaris Daerah, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para Staf Ahli Gubernur, para Asisten, Kepala OPD, Para Kepala Biro, para Pejabat Struktural, Para Pejabat Fungsional, Seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemprov. Sultra.

Pada Arahanannya, Gubernur Sultra memberi sanjungan kepada ASN yang disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

“Terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tulus kepada seluruh pegawai pada apel gabungan ini sebagai salah satu kepatuhan dalam menjalankan salah satu tugas dan tanggungjawab selaku abdi masyarakat dan abdi negara,” katanya

Lebih lanjut Gubernur menekankan, pelaksanaan apel gabungan merupakan salah satu sarana untuk terus memilih arah dan komitmen dan meningkatkan kedisplinan pegawai dalam rangka mendorong peningkatan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ali Mazi berharap kegiatan apel harus rutin dilaksanakan minimal satu kali dalam sebulan.

Ia mengingatkan, di tahun terakhir kepemimpinan AMAN (Ali Mazi dan Lukman Abunawas) masih tetap konsen melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pelaksanaan kebijakan pembangunan daerah serta pelayanan kepada masyarakat yang prima.

“Pada apel gabungan ini, agar semua jajaran Aparatur Sipil Negara lingkup pemerintah Sulawesi Tenggara untuk terus tingkatkan spirit dan motivasi serta inovasi kerja dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program atau kegiatan yang melekat di masing-masing OPD, bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tenggara Aman, Maju, Sejahterah dan Bermartabat sekaligus menjadi Sulawesi Tenggara yang maju untuk masa depan indonesia,” tukasnya.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page