BREAKING NEWSKONAWENASIONAL

Pj Bupati Harmin Ramba Duduk Bersama Kepala BNN Sultra Bahas Kesiapan BNN Konawe jadi Instansi Vertikal

978
×

Pj Bupati Harmin Ramba Duduk Bersama Kepala BNN Sultra Bahas Kesiapan BNN Konawe jadi Instansi Vertikal

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, mediakendari.com -Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Christ Reinhard Pusung, S.IK., M.Han., MH, mengelar Kopi bareng di Menara BCA, Jakarta, Rabu malam (29/5/24).

Pertemuan informal ini bertujuan untuk membahas terkait persiapan Kantor BNN Kabupaten Konawe menjadi instansi vertical dibawah BNN Pusat dan BNN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Diskusi tersebut merupakan awal rencana pertemuan Pj Bubati Harmin dengan kepala BNN Pusat, Irjen Pol Marthinus Hukom yang difasilitasi Kepala BNN Provinsi Sulawesi tenggara dan dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari kamis, 30 Mei 2024.

Pj Bupati Harmin Ramba menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Christ Reinhard Pusung, S.IK., M.Han., MH, atas dukungannya terhadap BNN Konawe sebagai instansi vertical.

“Mudah-mudahan dengan beralihnya BNN Konawe sebagai instansi vertical nantinya dapat memberikan dampak yang signifikan terutama dalam pencegahan dan penanggulangan narkoba khususnya di Kabupaten Konawe,” cetus Harmin.

Ia berharap, semoga dengan rencana menjadika. BNN Konawe sebagai isnstansi verikal dapat direalisasikan oleh kepala BNN Pusat, sehingga kedepannya BNN Konawe sudah bisa mengusulkan pembangunan atau rumah rehabilitas bagi para pengguna narkoba, melalui anggaran pusat termasuk alat-alat medisnya.

Diketahui, dalam Kopi bareng tersebut, juga turut hadir Asisten II Setda Konawe, Muh. Akbar, Kabag Protokoler dan kepalaa BNN Konawe beserta jajarannya.

Laporan : HS

You cannot copy content of this page