KONAWENEWSPROV SULTRA

Pj Bupati Harmin Ramba : Pentingnya Kepedulian Terhadap Anak Yatim Piatu

572

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, menghadiri secara langsung acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Masjid Misbahun Najah, Desa Sanuanggamo, Kecamatan Tongauna Utara, Senin, 15 Juli 2024 malam.

Kegiatan tersebut, merupakan momentum bagi Pj. Bupati Harmin Ramba untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang membutuhkan.

Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba, menyampaikan pentingnya kepedulian terhadap anak yatim piatu dalam memberikan dukungan kepada mereka.

“Saya berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat mendorong semangat kepedulian sosial di masyarakat serta memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi anak- anak yang kurang beruntung. Dan Saya juga berharap semoga dengan santunan ini anak- anak yatim yang kurang beruntung dapat memanfaatkan dengan baik,” ujar Harmin.

Harmin juga meminta kepada semua yang hadir untuk terus berperan aktif dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kepedulian dan kebersamaan adalah kunci untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan adil,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara keluarga tersebut.

“Semangat kepedulian dan kebersamaan ini dapat terus ditanamkan dalam setiap individu sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Konawe secara keseluruhan,” tandasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version