KONAWENEWS

Pj Bupati Harmin Ramba Puji Pelayan BLUD Konawe

459
×

Pj Bupati Harmin Ramba Puji Pelayan BLUD Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke badan layanan umum daerah (BLUD) RSUD Konawe untuk memastikan pelayanan kesehatan bermutu dan memenhi standar pelayanan minimal, Senin 13 November 2023.

Harmin mengecek pelayanan, fasilitas serta berdialog dengan beberapa pasien dan keluarga pasien tentang pelayanan BLUD RS Konawe yang bertaraf bintang lima.

Hasilnya, kata Harmin, tidak ada kendala berarti dalam hal pelayanan. Hanya saja, ia menyarankan agar RS Konawe membatasi jumlah pembesuk sehingga tidak kelihatan menumpuk di ruang perawatan.

“Kalau bisa penjenguk di ruang perawatan itu satu orang saja. Saya harap ada satu ruangan tertentu untuk tempat penjenguk,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BLUD RSUD Konawe, dr Agus Lahida menambahkan sidak Pj Bupati akan menjadi masukan untuk pihaknya. Ia menuturkan pihaknya bakal memberikan pelayanan kesehatan maksimal untuk masyarakat.

Agus membeberkan Pj Bupati berkeliling ke semua ruangan selama sidak mulai dari ruang rawat jalan, ruang rawat inap, ruang ICU dan pelayanan administrasi.(red)

You cannot copy content of this page