KONAWE UTARANEWS

Pj Bupati Kolut Temui KKP RI, Bahas Sejumlah Hal

696
×

Pj Bupati Kolut Temui KKP RI, Bahas Sejumlah Hal

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sukanto Toding menemui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI di Jakarta, 31 Oktober 2023.

Sukanto Toding melakukan pertemuan dengan Direktur Kepelabuhanan Perikanan DJPT KKP RI, Tri Aris Wibowo. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Perikanan dan Kelautan Pemda Kolaka Utara, Muksin Hamzah.

Salah satu topik utama dalam pertemuan ini adalah pengembangan PPI Pitulua di Kecamatan Lasusua serta Dermaga TPI Sipakainge di Kecamatan Pakue. Sukanto Toding memberikan gambaran komprehensif tentang rencana pengembangan kedua lokasi tersebut.

Selain itu, dalam diskusi yang berlangsung, juga dibahas rencana pembangunan Kampung Nelayan Maju di Desa Sulaho dan Lawata. Rencana ini bertujuan untuk memajukan sektor perikanan dan meningkatkan kesejahteraan nelayan di wilayah tersebut.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam mengembangkan sektor perikanan dan kelautan, serta kerja sama yang erat dengan Kementerian KKP RI. Diskusi seputar pengembangan perikanan di Kabupaten Kolaka Utara terus berlanjut, menandai langkah penting dalam memajukan sektor ini di daerah tersebut.

You cannot copy content of this page