BREAKING NEWSKONAWENASIONAL

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Hadiri Seminar Nasional BPK-RI yang Dibuka Presiden Jokowi

1880
×

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Hadiri Seminar Nasional BPK-RI yang Dibuka Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Foto : Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba (kiri), Walikota Medan Bobby Nasution (Tengah) Kldan Kepala BPK RI Perwakilan Sultra.

JAKARTA, mediakendari.com – Pejabat Bupati Konawe, Dr H Harmin Ramba SE,MM menghadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan atas pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara dan Seminar Nasional yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center, Senin, 8 Juli 2024.

Hadir dalam acara tersebut, para kepala daerah Se Indonesia. Acara BPK RI tersebut dibalut dalam penyampaian hasil pemeriksaan keuangan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara tahun 2014 sampai tahun 2023 dan seminar nasional, capaian, tantangan dan arah kedepan.

“Selain itu juga ada acara penyerahan LHP LKPP Tahun 2023 dan IHPS II tahun 2023 dari Ketua BPK RI Kepada Presiden RI,” ujar Pj Bupati Harmin Ramba dalam pesan Whatshappnya yang diterima media ini.

Dalam rundown acara ada paparan materi penanyangan perkembangan pemeriksaan keuangan negara.

Seminar itu juga hadir sebagai, keynoot speech Menteri Pertahanan yang juga Presiden Terpilih 2024 -2029, Prabowo Subianto.

Seminar akan berlangsung dengan narasumber Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan RI, Menteri Keuangan dan Menteri Dalam Negeri.

Untuk diketahui, pekan lalu, Pj Bupati Harmin baru kembali Ke Konawe dari Jakarta.

Harmin menyempatkan diri mengurusi Bancana Alam berupa Banjir yang merendam sebagian rumah warga yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Konawe.

Dan Senin 8 Juli 2024 ini, Harmin kembali ke Jakarta menghadiri acara seminar nasional yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Di sela sela acara seminar BPK RI, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba bertemu dan berfose bersama Marves, Luhut binsar Panjaitan. (Red)

You cannot copy content of this page