KONAWENEWSSULTRA

Pj Bupati Konawe Jadi Irup Upacara HUT Kememerdekaan RI ke-79

781
×

Pj Bupati Konawe Jadi Irup Upacara HUT Kememerdekaan RI ke-79

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Stenli, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, berlangsung di lapangan ICP Kabupaten Konawe, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kegiatan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79 tersebut, turut dihadiri oleh Forkopimda tingkat II Kabupaten Konawe dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe.

Pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-79 itu, berlangsung lancar dan khidmat. Dimana yang bertindak sebagai Perwira upacara yakni Ajun Komisaris Polisi Ilham, sementara yang bertindak sebagai Komandan upacara yakni Ajun Komisaris Polisi Muhamad Yusran.

Sementara yang membacakan teks proklamasi dalam kegiatan upacara bendera tersebut yaitu Ketua DPRD Kabupaten Konawe. Dan untuk pembacaan doa disampaikan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Konawe.

Dalam pelaksanaan upacara bendera itu, tim Paskibraka berhasil megibarkan benderah merah putih sampai di ujung tiang.

Setelah pengibaran bendera merah putih, kemudian dilanjutkan dengan persembahan lagu- lagu perjuangan oleh kelompok ampade SMPN 2 Unaaha dengan judul lagu yakni hari merdeka, berkibarlah benderaku, syukur, bangun pemudi- pemuda dan sorak- sorak bergembira.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page