ADVKONAWE

Pj Bupati Konawe Sebut Musrembang di Kecamatan Padangguni Luar Biasa

583
×

Pj Bupati Konawe Sebut Musrembang di Kecamatan Padangguni Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) di kecamatan Padangguni, Senin 05 Februari 2024.

Harmin hadir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Harmin mengatakan Musrembang di kecamatan Padangguni menjadi salah satu musrembang luar biasa karena dihadiri para pejabat tinggi di daerah itu.

“Musrembang ini luar biasa, sepanjang pengalaman saya baru kali ini proses perencanaan dihadiri Bupati dan Ketua DPRD,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa dalam proses perencanaan penganggaran Musrembang Kecamatan, Musrembang Kabupaten hingga penetapan anggaran dalam bentuk APBD dibutuhkan harmonisasi antara eksekutif dan legislatif.

“Ini luar biasa, bapak ibu tinggal mengusul, di aminkan Pak Bupati saya toki di DPR, selesai bola-bola,” katanya.

Ia berharap agar masyarakat di wilayah Konawe bagian Barat untuk berkomitmen bersama pemerintah dan semua elemen yang ada, untuk bersama-sama menjadikan wilayah Konawe Barat menjadi daerah yang maju dan berkembang.

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah proses perencanaan penganggaran sesuai Permendagri 86 tahun 2017 dan PP 12. Kita berharap dengan hadirnya Pak Pj Bupati Konawe Barat akan menjadi daerah maju dan berkembang,” ungkapnya. (Adv)

You cannot copy content of this page