BREAKING NEWSKONAWE

Pj Bupati Sebut Kunker Presiden ke Konawe Berbuah Apresiasi Berupa Pemberian Sejumlah Program Baru

956
×

Pj Bupati Sebut Kunker Presiden ke Konawe Berbuah Apresiasi Berupa Pemberian Sejumlah Program Baru

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Pj Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Harmin Ramba mendapat apresiasi dari hasil kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Konawe berbuah hasil manis.

Hasil dimaksud, kata Harmin, berupa pemberian sejumlah program baru dari Presiden Joko Widodo

“Tadi malam kita komunikasi sama Mentri PU tadi malam alhamdulillah Pelosika dilanjutkan. Jalan Latoma-Routa sudah masuk. Insya Allah 2025. Sekarang yang saya kejar pembangunan jalan Konawe-Bandara bebas hambatan,” ungkapnya.

Harmin menyebut, rute jalan dari Konawe tembus Bandara dimaksud yakni dimulai dari perbatasan simpang tiga Kasimpu kemudian ditarik trek garis lurus maka akan tembus ke Bandara.

“Presiden sejak tahun lalu itu mau datang ke sini. Tidak pernah jadi. Saya begitu menjabat malahan desember kemarin hampir mau datang. Tapi karena waktu. Saya komunikasi bagaimana caranya supaya presiden yang resmikan (Bendungan Ameroro),” ungkapnya.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga memberikan bantuan alat kesehatan untuk RSUD Konawe seperti¬† CT Scan, Laboratorium CAT dan peralatan MRI. “Saya penambahan gedung, beliau peralatan karena peralatan itu yang mahal harganya,” ujarnya.

You cannot copy content of this page