AdvertorialPROV SULTRA

Pj Gubernur Sultra Imbau Agar Tidak Percaya Bila Ada yang Mengatasnamakan Dirinya untuk Peroleh Jabatan

667
×

Pj Gubernur Sultra Imbau Agar Tidak Percaya Bila Ada yang Mengatasnamakan Dirinya untuk Peroleh Jabatan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto mengimbau agar jajaran pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra tidak mudah percaya bila ada oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk memperoleh jabatan.

Imbaua itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sultra, Asrun Lio. kata Asrun, imbauan tersebut sekaligus mengingatkan oknum tertentu agar tidak memanfaatkan situasi dimasa peralihan pemerintahan tanpa Gubernur Sultra definitif.

“Jadi tidak ada jual beli jabatan, iming-iming, ataupun orang suruhan yang mengatas namakan pimpinan. Jika ada, maka jangan dipercaya sebab hal tersebut tidak benar. Arahan bapak Pj Gubernur Sultra agar tetap bekerja dengan baik, disiplin, sesuai tupoksi, dan profesional. Selebihnya, pimpinan yang akan menilai,” ungkap Asrun Lio, Senin 25 Maret 2024.

Asrun menyampaikan pesan Pj Gubernur Sultra bahwa Selasa, 26 Maret 2024 esok bakal dilakukan sosialisasi CPNS dan PPPK, manajemen talenta dan adanya aplikasi untuk pembayaran zakat secara virtual.

“Termasuk adanya kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada korban banjir, khususnya kaum ibu, anak-anak, dan orang tua yang akan dilakukan oleh rekan-rekan dari Kemenkumham Sultra,” ujarnya.

You cannot copy content of this page